Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sony Xperia Z | Harga Hp Tahan Air

Sony Xperia Z siap untuk menghadirkan pengalaman terbaru dengan gadget keluaran Sony yang masuk keluarga Xperia dengan aba-aba resmi Sony Xperia Z. Sony Xperia Z ini menunjukkan sebuah gadget nan canggih namun juga merupakan HP tahan air. Memang Sony Xperia Z dirancang oleh Sony untuk kelas Xperia supaya sanggup bertahan didalam air. Daya tahan terhadap bubuk dan air memang merupakan keunggulan dari Sony Xperia Z.

Sony Xperia Z menunjukkan teknologi terbaru Sony yang didukung oleh fitur terkini dan juga ketahanan sebuah gadget yang sangat optimal. Tentu kita tahu bahwa musuh utama sebuah gadget ialah air dan sepertinya hal ini menciptakan Sony meluncurkan gadget canggih nan trendi namun merupakan Hp tahan air yang hadir dalam diri Sony Xperia Z.

Daftar Harga Sony Xperia Z :

  • Harga Sony Xperia Z Hitam : Rp. 7.499.000,00
  • Harga Sony Xperia Z Ungu : Rp. 7.499.000,00
  • Harga Sony Xperia Z Putih : Rp. 7.499.000,00
Spesifikasi Sony Xperia Z secara umum :

  • Spesifikasi Sony Xperia Z : Quad-core 1.5 GHz Krait, Quad Band, 5.5" TFT capacitive touchscreen, 16M colors, Bluetooth, 16GB Storage, 2GB RAM, Wi-Fi, Android Jelly Bean
Sony Xperia Z ditunjang oleh kinerja prosesor Quad-core 1.5 GHz Krait dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran display 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches. Sony Xperia Z hadir dengan operating sistem Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean) yang tentunya kalau telah tersedia versi terbarunya akan gampang untuk upgare OS android.

Teknologi HDR (High Dynamic Range) yang notabene merupakan teknologi pengolahan gambaran yang dipakai untuk menghasilkan foto yang cerah walaupun melawan cahaya latar yang besar lengan berkuasa telah disematkan Sony pada Sony Xperia Z. Untuk prosesor sendiri, Sony Xperia Z memakai teknologi Prosesor Snapdragon S4 Pro yang bersifat tidak serempak sehingga tiap inti ditenagai secara terpisah dimana hal ini menciptakan kita mendapat jumlah daya yang sempurna ketika membutuhkannya, tanpa membuang daya ketika Anda tidak memerlukannya.

Dengan keunggulan teknologi terbaru dan fitur yg menarik, Sony Xperia Z juga memperhatikan kekokohan gadget ini dengan temptered glass dibagian depan dan belakangnya & tentunya keunggulan special Sony Xperia Z yg memiliki keunggulan tahan air yang masih sangat sporadis dimiliki oleh gadget dalam saat ini.

Demikian artikel Sony Xperia Z | Harga HP Tahan Air yang membahas mengenai Sony Xperia Z dengan tentunya tak ketinggalan gosip mengenai harga Sony Xperia Z dan juga spesifikasi Sony Xperia Z.semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi anda yang mencari HP tahan air yang hadir dalam diri Sony Xperia Z.