Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Lipstik Purbasari Lip Cream Dan Reviewnya

Salah satu varian make up bibir yg kini ini bisa dibilang lagi hits di kalangan cerdik balig relatif akal adalah lip cream. Fungsi utama dari lip cream bahwasanya tak jauh tidak sama menggunakan lipstik dalam umumnya. Yaitu buat mempercantik bibir serta sekaligus pun melembabkannya.

Dan bicara mengenai lip cream, salah satu unit yg sesertag naik daun ialah dari merk kosmetik lokal Purbasari. Nah, mau tahu berapa harga lipstik Purbasari jenis lip cream ini serta bagaimana review penggunanya?

Review Lip Cream Purbasari

Setelah dikenal menggunakan unit lipstik matte yang digemari sang banyak wanita, galat satu merk kosmetik lokal yakni Purbasari mengeluarkan unit lip kit lainnya yaitu lip cream.

Lipstik dan lip cream memang mempunyai fungsi yg serupa. Akan namun, secara fisik masih ada disparitas antara keduanya. Jika lipstik berbentuk menyerupai stick atau batang yang sifatnya padat, maka lip cream berwujud liquid atau cairan pekat dan kental serta sifatnya creamy dan disertai dengan aplikator buat memoleskan ke bibir.

Produk lip cream milik Purbasari dinamai Purbasari Hi Matte Lip Cream yg mempunyai 5 pilihan warna. Kelima warna tersebut diantaranya 01 Vinca, 02 Azalea, 03 Lantana, 04 Zinnia, dan 05 Freesia. Dengan kelima pilihan warna yang ada, Anda mampu menentukan sinkron menggunakan alfabet pribadi Anda. Berikut ini adalah aplikasi kelima rona lip cream Purbasari.

Tekstur, Pigmentasi, dan Formula Lip Cream Purbasari

Tekstur berdasarkan lip cream Purbasari ini terbilang ringan sebagai akibatnya Anda akan merasa bahwa Anda sesertag tak mengaplikasikan lipstik di bibir Anda. Bahkan, meski telah kemarau, Purbasari Hi Matte Lip Cream ini permanen menciptakan bibir Anda lembab.

Pigmentasi lip cream ini pun relatif baik. Dengan dua kali mengoleskan lip cream ini, Anda akan mendapat rona yg pekat, merata, serta manis. Meski begitu, untuk rona yg cenderung renta saygnya memiliki formula yg terasa lebih kemarau serta sedikit patchy.

Harga Lipstik Purbasari Lip Cream

Harga lipstik Purbasari Hi Matte Lip Cream ini dipatok cukup ramah pada kantong, yaitu berkisar di harga Rp 40.000an saja. Sehingga, nir akan menguras kantong Anda, bukan?

Tips Memilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit

Memilih rona lipstik tidak boleh sembarangan karena akan menghipnotis penampilan Anda nantinya. Apabila memilih dengan tepat, keseluruhan hasil make up Anda akan terlihat dagi. Namun, kalau salah pilih maka justru akan membentuk penampilan Anda sedikit aneh. Untuk itu, ketahui cara menentukan rona lipstik berdasarkan warna kulit ini dia.

  1. Kulit Putih Terang

Memiliki warna kulit terperinci sangat diuntungkan sebab gampang menentukan lipstik dengan warna yang diinginkan. Wanta berkuit putih jelas cocok menggunakan lipstik rona pink, peach, warna berry, wine, beige, plum, dan red.

  1. Kulit Kuning Langsat

Wanita dengan kulit kuning langsat akan coock memakai lipstik warna dark berry, red cherry, orange bata, dan maroon. Hindari menentukan lipstik warna nude sebab akan menciptakan Anda terlihat pucat.

  1. Kulit Sawo Matang

Wanita menggunakan rona kulit ini cocok memakai lipstik rona merah yg cenderung gelap menyerupai merah berry, maroon, atau merah agak coklat. Hindari menentukan lipstik rona oranye serta pink karena akan membangun riasan Anda terkesan kusam serta nir segar.

  1. Kulit Gelap atau Hitam

Lipstik dengan nuansa rona coklat menyerupai coklat kopi, red wine, ungu, caramel, serta prem akan membentuk wanita dengan kulit hitam atau gelap terlihat semakin segar dan cerah.

Itulah diatas info menganai harga lipstik Purbasari jenis lip cream serta reviewnya dan pun cara menentukan lipstik yg sesuai menggunakan rona kulit. Semoga bermanfaat.