Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 3 Dangdut Koplo Selain Via Vallen

Untuk ukuran sertagdut Koplo, nama Via Vallen ketika ini begitu merajai. Bahkan namanya dipercaya bisa mengalahkan penyanyi sertagdut sekaliber Ayu Ting Ting. Tentu saja di balik ketenaran tersebut, banyak lagu-lagu Via Vallen yg digandrungi anak muda. Mulai dari lagu berjudul Sayg, Kimcil Kepolen serta lainya banyak yg diputar-putar di aneka macam tempat. Mulai dari bis-bis, terminal, sampai program khajatan atau ketika sendirian.

Apalagi, Via Vallen pun memiliki paras yang anggun. Homogen-homogen penggemar sertagdut adalah anak belia pria, maka nir galat jika poly yang dibentuk terpana menggunakan serangan panggung perempuan kelahiran jawa timur tadi. Meski demikian, pada saat ini, bukan hanya lagu Via Vallen saja yg merajai musik sertagdut tanah air. Ada beberapa lagu lain berdasarkan penyanyi lain.

Dangdut Koplo Lagi Ngehits

Selain lagu-lagu Via Vallen, ada beberapa lagu lain yg nir kalah ngehits. Bahkan lagu-lagu ini pun tersimpan hampir dalam semua ponsel anak muda, apa saja lagu tadi?

1. Bojo Galak (Suami/istri galak)

Mengusung musik yg sama dengan via vallen, yaitu sertagdut koplo, Nella Kharisma pun berhasil menso top penyanyi sertagdut ketika ini yg sesertag beken dikalangan anak belia. Salah satu lagu yang paling ngehits waktu ini merupakan Bojo Galak. Yaitu sebuah lagu yg bercerita soal curhatan pasangan karena merupakan pasanganya begitu galak., sehingga apapun yg dilakukanya selalu salah di mata pasanganya. Siapa tidak mengalami hal menyerupai ini?

Dua. Konco Mesra (Teman Mesra)

Lagu berikutnya yang pun tidak kalah hits menggunakan beberapalagu via vallen ialah Konco Mesra, yg pun berasal menurut artis yg sama Nella Kharisma. Tetu saja kisah dalam lagu ini banyak terso pada jaman kini ini. Dimana banyak anak belia bergaul akan tetapi mesra. Atau lebih tragisnya, jatuh hati pada sobat sendiri akan tetapi tidak mampu mengungkapkanya, solah sobat akan tetapi mesra.

Tiga. Separo Nyawa (Separuh Nyawa)

Lagu berikutnya pun tiba berdasarkan penyanyi yang sama, Nella Kharisma. Lagu sertagdut koplo itu berjudul Separo Nyawa yg bercerita soal interaksi jarak jauh.