Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Biar Gems Box Clash Of Clans Cepat Muncul

5 Tips Agar Gems BOX CoC Cepat Keluar - Siapa sih yg ngak mau Gems Box CoC Cepat Keluar, Rasanya Seperti menunggu untuk mendapat Hadiah yg tidak kunjung datang, siapa coba yg mau menunggu lama-lama. mungkin begitu ya Rasanya mendapat Gems Box bagi para Pemain COC.

Sebetulnya Gems Box Coc sanggup dipancing semoga Cepet keluar, serta cara ini biasanya di abaikan oleh para pemain Clans of Clans, Namun cara yg diabaikan ini sangat bermanfaat untuk cepat munculnya Gem Box Coc, Mungkin poly yg kurang tahu kali ya..

Ok pribadi aja bila anda ingin semoga Gems Box Clans of Clash milik anda cepat keluar dan cara ini 100% legal, yg Bisa anda Buktikan sendiri.

Lima Tips Agar Gems Box Coc Cepat Keluar.

1# Bermain Coc terus sampai Seminggu/ Jangan Vakum

Jangan hingga anda tidak membuka CoC Satu haripun, dengan membuka CoC anda setiap hari akan memancing Gems Box Untuk cepat keluar Walaupun anda nir Attack, coba sebaiknya hanya buat mengambil Loot dari Gold mine juga Elixir Collector

dua# Jangan Tebang Tree, Trunk dan Mushroom

Coba jangan menebang Tree, Trunk dan Mushroom hingga Gems Box Keluar, Cara ini pun mampu memancing Gems Box buat Keluar Cepet. Dan Setelah Gems Boxnya Keluar Cepat-Cepatlah menebang Gems box. Lalu Tebang semuanya (Tree, Trunk serta Mushroom) dan Ulangi Cara tersebut.

3# Rajinlah melaksanakan Donasi Troop pada Clan

Cara ini mungkin poly diabaikan bagi pemain yang pelit, padahal cara ini pun mampu memancing Gem Box untuk keluar, walaupun hanya donasi sedikit akan tetapi cobalah buat donasi pada Clan, Mungkin cara ini bentuk penghargaan berupa Gems Box yang diberikan sang pihak Supercell sebab merupakan tak jarang Donasi!

4# Base semakin Hancur, Kesempatan semakin Besar

Jangan kecewa jika base COC anda hancur lebur saat diserang, ini pun salah satu manfaat semoga Gems COC semoga cepat Keluar, Syaratnya Lawan minimal harus menerima dua Bintang, Maka menurut itu jangan murung apabila Base anda Jelek. Asalkan menerima Gems Box

5# Attack 5-10 serta Berhasil 100% dalam wakt 48 Jam

Cara ini memang yg paling sulit, dikarenakan Harus berhasil 100% pada Attack versus lima hingga 10, serta Kendala cara ini merupakan waktu mengolah Troop yg nir sebentar, Mungkin ini Juga penghargaan yang diberikan oleh pihak Supercell berupa Gems Box kepada siapa saja yg berhasil melaksanakan cara ini!

Itulah beberapa Tips yg sanggup saya berikan kepada anda Tentang "Cara Supaya Gems Box Cepat Keluar" serta anda sanggup membuktikannya sendiri. Cukup sekian yg sanggup saya bagikan, Kurang lebihnya saya mohon maaf serta Terima Kasih.