Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Online Produk Luar Negeri Memakai Standard Express Kurir

Pernah membeli unit dari luar negeri? Jika Anda belum pernah mungkin Anda akan ragu apakah barang yg Anda beli bisa sampai ke tempat tinggal Anda dengan kondusif. Benarkah membeli unit menurut luar negeri porto ongkinya mahal? Jawabannya tidak selalu benar demikian.

Pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan pengalaman aku berbelanja online dan unit yang aku beli itu pada kirim dari luar negeri, sebut saja dari Cina, dan unit yang aku order itu ialah sebuh dompet.

Ongkos Kirim Tidak Selalu Mahal

Awalnya saya sedikit ragu belanja barang menurut luar negeri, alasannya adalah merupakan saya pikir pasti ongkirnya sangat mahal dan unitnya tidak akan hingga pada tempat tinggal saya dan ternyata anggapan aku semuanya salah . Barangnya hingga dirumah dan biaya ongkirmya sangat murah cuma 27rb berdasarkan Cina ke Indonesia di pulau terpencil ibarat Pulau Bawean.

Untuk Kurir yg aku gunakan ialah Standard Express, aku tahu jasa kurir ini alasannya ialah aku membeli dompet ini melalui shopee, ternyata ada toko Cina yg buka lapak disana.

Kelemahan Berbelanja Online Pengiriman Dari Luar Negeri

Salah satu kelemahannya artinya saat pengiriman yg sangat lama , kisaran 15- 25 hari dan melacak/ tracking paket relatif sulit sebab merupakan hanya dapat pada tracking dalam situs atau aplikasi tertentu. Berdasarkan pengalaman saya ini untuk mentracking paket hanya menurut shopee saja. Sesertagkan pengalaman usang sampainya kira-kira 20 hari.

Berikut ini video unboxing paket menurut luar negeri :

Nah agar artikel ini bermanfaat, silahkan kalau terdapat pertanyaan dapat komentar ya di bawah, atau di video youtubenya. Sampai jumpa di artikel aku yang lian.