Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Halaman Fanspage Google Plus

Cara Membuat Halaman Fanspage Google Plus Terbaru - Bagi sebagian orang mendengar instilah Fanspage, Pasti akan tertuju pada Facebook. di Karenakan facebook merupakan situs terbesar ke 2 sesudah Google, tidak heran kalau Facebook mempunyai Layanan Fanspage sebagai media Informasi, Sebetulnya tidak hanya Facebook sja yg mempunyai layanan untuk menciptakan Fanspage, Google Plus pun mempunyai Halaman Fanspage meski sanggup dibilang kalau Fanspage facebook makin manis di bandingkan Google Plus. Tetapi Halaman fanspage google Plus pun mempunyai banyak kelebihan di antaranya Sebagai media bisis maupun sebagai untuk meningkatkan Traffic Blog kalau mempunyai banyak penggemar di Fanspage Google Plus.

Banyak manfaat bagai pemilik Blog yg mempunyai Halaman Fanspage diantaranya untuk meningkatkan Traffic Blog yg sanggup pun mendapat Blacklink Blog, Bagi yg tertarik untuk menciptakan Halaman Fanspage Google Plus silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini

Cara Membuat Fanspage Google Chrome terkini

  • Selanjutnya silahkan Isikan Nama Laman, Situs WEB/Blog serta Jenis laman,
  • Jangan lupa Centang atauSetujui persyaratan Google
  • Jika, sudah yakin Silahkan Klik Buat Laman

  • Selesai, kini anda sudah mempunyai Fanspage Google Plus.
  • Untuk melengkapi Google Plus anda, silahkan tambahkan Foto Profil, Background serta Isikan Slogan Google Plus anda
  • Selamat Mencoba

Sedikit Tips nih, Jika anda ingin mendapat banyak Followers, silahkan Pasang Fanspage Google Plus ini di Blog anda, atau Baca Cara Membuat serta Memasang Google Plus di Blog. Sekian yg sanggup saya bagikan, Semoga Bermanfaat serta Terima Kasih.