Arinc 622 Specification
ARINC Report 622-4 - Aplikasi Data Link ATS Di atas ACARS Air-Ground Network Standar Aplikasi ATS yg meningkatkan fungsionalitas sistem ACARS. Memberikan panduan desain kepada pengembang untuk memastikan interoperabilitas antara penerapan aplikasi
ICAO - Diidentifikasi untuk pengembangan definisi keperluan operasional aplikasi Ground-Ground. Mendorong implementasi awal kemampuan Regional konsisten untuk dipakai oleh semua pengguna. Implementasi Automatic Terminal Information Service (ATIS) ketika ini di empat wilayah menghasilkan empat protokol berbeda.
Program pengembangan FANS-1 B747-400, Dengan sedikit
➽ Modifikasi unit pengelolaan ACARS
➽Pemasangan Data 2 SATCOM
➽Penggunaan Stasiun bumi ground INMARSAT
➽Pengembangan Aplikasi ARINC 622
Penyedia layanan pendukung antar jaringan Penyedia Layanan, serta Layanan Ground-Ground.
Beberapa perubahan tidak semuanya akan tepat semenjak awal, tapi tidak ada batasan, selain Kinerja Transportasi. Penting untuk diketahui bahwa performa pengangkutan yg menempel tidak terlalu dipengaruhi oleh Protokol Komunikasi. Sangat dipengaruhi oleh Spektrum RF serta daya
Protokol Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) yg unik dikembangkan ketika ini sesungguhnya cukup efisien ketimbang dengan Protokol OSI yg sebenarnya, mengingat BandWidth yg tersedia dalam Komunikasi Ground-Udara.
Dua Aplikasi mendasar yang sesertag dikembangkan
➽Controller Pilot Data Link Communications (CPDLC)
➽Automatic Dependent Surveillance ( ADS)
Penggunaan HF yang ada di loka terpencil, Sarana komunikasi 2 arah yang hebat buat Komunikasi Rutin.
Menghasilkan :
➽ Pengurangan Pemisahan
➽Penambahan Kemampuan Surveilans
➽ Kemampuan Komunikasi Suara Casertagan
➽Memberikan perhiasan pengurangan dalam pemisahan.
➽Penggunaan Komunikasi Satelit mendukung persyaratan aplikasi.
Implementasi ARINC 622 Mendukung transisi paling efektif untuk Aplikasi Bit-Oriented.
Penggunaan ARINC 622 di wilayah udara salah dipahami. Pesawat yg terbang dalam perjalan di atas tanah tandus yg tidak mempunyai komunikasi Terestrial serta tanpa Layanan Radar akan mendapat kegunaan dari penggunaan komunikasi Data Satelit. ARINC 622-Pendekatan biaya yg paling efektif untuk penggunaan awal Komunikasi Data Satelit.
Jika komunikasi Terestrial tersedia, ibarat Layanan VHF, daripada penggunaan bunyi sanggup dimanfaatkan, walaupun tidak merangsang penggunaan otomasi, hanya Komunikasi Data yg memungkinkan Otomasi. Pilihan Media serta Protokol harus dibentuk menurut persyaratan performa yg ditentukan oleh aplikasi.
Pemisahan pesawat merupakan faktor utama dalam memilih persyaratan performa. Aplikasi Terminal mempunyai persyaratan serta memerlukan yg paling tidak menuntut. Pilihan protokol akan mempunyai imbas yjauh lebih sedikit ketimbang dengan Kinerja Ground Udara RF.