Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Status Pengiriman Tiki

Kesadaran akan kebutuhan kiriman yang cepat & efektifitas porto bagi pelanggan, sudah menginspirasi TIKI buat menyediakan banyak sekali Produk & Servis, rasakan keunggulan varian produk Tiki dalam melayani pengiriman dokumen & barang ke poly sekali daerah pada Indonesia serta penyampaian yg sempurna waktu sinkron kebutuhan Anda.

Produk

SDS (Same Day Services)

Produk SDS sangat cocok buat anda yg membutuhkan kecepatan pada pengiriman ke kota-kota akbar diseluruh Indonesia. Karena hari ini anda kirimkan maka akan datang pada hari yang sama *

ONS (Over Night Services)

Produk ONS adalah kiriman yang hanya membutuhkan waktu 1 (satu) hari saja buat pengantaran ketempat tujuan, sebagai akibatnya anda tidak perlu menunggu dengan ketika yg usang *

TDS (Two Days Services)

Hanya membutuhkan dua (2) hari saja biar kiriman anda bisa hingga pada daerah tujuan *

HDS (Holiday Delivery Services)

Nikmati fasilitas dalam pengiriman walau di waktu hari libur, kami akan tetap mengantarkan kiriman anda hingga ditujuan **

REG (Regular)

Produk regular menjangkau semua wilayah Indonesia hanya pada saat kurang berdasarkan 7 (tujuh) hari kerja, maka kiriman anda akan segera tiba

ECO (Economy)

Nikmati layanan pengiriman paket dengan konsep ramah porto dan disesuaikan menggunakan kebutuhan Anda

INT (Internasional)

Nikmati pengiriman keseluruh global menggunakan harga yg kompetitif

TRC (Trucking Service)

Layanan pengiriman di atas 10 kg yang menyesuaikan kebutuhan Anda

Servis

Asuransi

Asuransikanlah dokumen penting atau barang anda yg bernilai demi kenyamanan dalam pengiriman.

Dengan senang hati petugas kami akan siap membantu anda.

Packing

Untuk menambah ketenangan dan keamanan kiriman anda kami menyediakan servis packing, sampaikan pada petugas kami apabila anda memerlukan servis ini.

Dengan senang hati petugas kami akan siap membantu anda.

Repack

Adalah layanan komplemen buat kiriman yg kemasannya dievaluasi kurang/nir laik buat dikirim & atau kiriman yg belum dikemas.

Dengan senang hati petugas kami akan siap membantu anda.

Jempol (Jemputan Online)

Gunakan layanan Jempol melalui website & aplikasi TIKI biar kiriman anda bisa kami jemput. ***

* Waktu layanan berlaku dalam hari dan jam kerja TIKI setempat

** Hanya berlaku pada hari libur atau hari libur pertama buat hari libur yg berurut. Tidak berlaku buat hari raya Idul Fitri, Nyepi (buat kota tertentu).

*** Baru berlaku di Hotline 1500125 danquot; 07:00 s/d 20:00 WIB

Sabtu: 08:00 s/d 19:00 WIB

Minggu/hari libur: 09:00 s/d 17:00 WIB

ARTI TRACKING PAKET TIKI

Shipment Data Entry?MANIFEST DATA COUNTER ?At [NAMA_DAERAH] ? Kiriman sudah terkonfirmasi ada dalam biro TIKI kota dari.Arrive at / Arrived at TIKI STATION? [NAMA_DAERAH] ? Paketnya telah diteruskan/dikirim ke lokasi/Gudang TIKI tercantum.Departed to / Consolidation?[NAMA_DAERAH] ? Barang yg dikirimkan telah diberangkatkan / pada perjalanan ke kota tujuan.INCOMING [NAMA_DAERAH] ? Barang / Paketmu sudah sampai pada Gudang TIKI KOTA TUJUAN kirimanWith Delivery Courier / Delivery ? Paketnya telah dibawa kurir buat diantarkan ke penerima.Failed ? Kiriman gagal diantarkan.. Hubungi pengirim atau tanyakan ke Akun Resmi Sosial Media tiki mengani eksistensi paketmuSuccess / RECEIVED BY: [NAMA_ORANG] ? Paket sukses diantarkan./Diterima Pengirim

Layanan Pelanggan:

Senin s/d Jumat" 07:00 s/d 20:00 WIB

Sabtu: 08:00 s/d 19:00 WIB

Minggu/hari libur: 09:00 s/d 17:00 WIB

ARTI TRACKING PAKET TIKI

  • Shipment Data Entry MANIFEST DATA COUNTER  at [NAMA_DAERAH] – Kiriman sudah terkonfirmasi ada pada biro TIKI kota asal.
  • Arrive at / Arrived at TIKI STATION  [NAMA_DAERAH] – Paketnya sudah diteruskan/dikirim ke lokasi/Gudang TIKI tercantum.
  • Departed to / Consolidation [NAMA_DAERAH] – Barang yang dikirimkan telah diberangkatkan / dalam perjalanan ke kota tujuan.
  • INCOMING [NAMA_DAERAH] – Barang / Paketmu telah hingga di Gudang TIKI KOTA TUJUAN kiriman
  • With Delivery Courier / Delivery – Paketnya telah dibawa kurir untuk diantarkan ke penerima.
  • Failed – Kiriman gagal diantarkan.. Hubungi pengirim atau tanyakan ke Akun Resmi Sosial Media tiki mengani keberadaan paketmu
  • Success / RECEIVED BY: [NAMA_ORANG] – Paket sukses diantarkan./Diterima Pengirim